Rabu, 22 April 2020

Sudah Tahu Apa Saja Jenis Pinjol Cicilan Ringan Yang Tersedia? Cek Disini


Sudah Tahu Apa Saja Jenis Pinjol Cicilan Ringan Yang Tersedia? Cek Disini

Sebagai sarana untuk penyuplai kebutuhan dana mendadak, tidak jarang masyarakat pakai fasilitas pinjaman uang. Diiringi dengan perkembangan teknologi, mode pinjaman pun ikut berubah. Pinjaman online mulai banyak diminati masyarakat Indonesia. Tidak hanya karena kemudahan, praktis, dan cepat, namun ternyata pinjol cicilan ringan pun terbagi menjadi 5 jenis. Setiap jenisnya punya perbedaan yang wajib Anda tahu. Apa saja jnisnya? Cek ulasan berikut.

Berikut Ini Adalah 5 Jenis Pinjaman Online Yang Harus Anda Tahu Sebelum Buat Pengajuan

1. Pinjaman Online Kredit Karyawan Khusus Untuk Karyawan Yang Masih Aktif Bekerja

Salah satu fasilitas pinjol yang tersedia adalah kredit karyawan. Fitur ini dikhususkan untuk para karyawan yang masih aktif bekerja pada suatu instansi atau lembaga negeri ataupun swasta. Semua dana yang didapat bisa Anda gunakan untuk memenuhi segala kebutuhan Anda. Baik itu untuk dana pendidikan anak, kebutuhan sehari – hari, renovasi rumah, dll. Syaratnya pengajuan seperti biasa, namun perlu ditambahkan SK pengangkatan kerja dan slip gaji.  

2. Pinjaman Online Yang Digunakan Untuk Memenuhi Modal Usaha

Fasilitas pinjol cicilan ringan kedua adalah untuk modal usaha. Seperti namanya, pinjaman ini ditujukan khusus untuk dana modal usaha yang akan dibangun. Sering kali permasalahan modal yang kurang menjadi momok utama para wiraswasta. Tidak mampu beli peralatan yang sesuai akan mempengaruhi performa dan juga produk usaha. Dalam hal ini, Anda bisa ajukan pinjaman dana sesuai dengan perhitungan modal yang dibutuhkan untuk mulai usaha.

3. Kredit Tanpa Agunan (KTA) Atau Pinjaman Online Tanpa Menggunakan Aset

Pada umumnya, pinjaman online beri kemudahan syarat dan juga cara pengajuan. Hal ini termasuk pada fasilitas Kredit Tanpa Agunan. Yang dimaksud dengan tanpa Agunan adalah pinjaman tanpa perlu adanya aset sebagai jaminan. Tidak banyak syarat tambahan untuk pinjol jenis ini. Tapi, pada umumnya penyedia jasa atau aplikasi pinjol cicilan ringan akan meminta syarat khusus berupa kepemilikan kartu kredit sebagai syarat utama pengajuan.

4. Kredit Kendaraan Bermotor Sebagai Biaya Pembelian Kendaraan

Transportasi menjadi kebutuhan yang tidak bisa dihindarkan pada zaman modern ini. Karena itu, tidak bisa dipungkiri jika pembelian kendaraan bermotor kian meningkat setiap tahunnya. Mengikuti hal tersebut, jenis pinjol ini tersedia bagi Anda butuh yang butuh biaya untuk beli kendaraan bermotor. Baik itu kendaraan roda dua, empat ataupun lebih. Bahkan, pinjol jenis ini tersedia untuk dana pembelian kendaraan individu ataupun bagi badan usaha.

5. Pinjaman Online Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Untuk Dana Beli Rumah

KPR atau kredit pemilikan rumah juga sering jadi solusi dana masyarakat. Apalagi kebutuhan pokok “papan” sangatlah vital. Dalam hal ini, pinjol cicilan ringan untuk dana beli rumah bisa Anda gunakan. Pinjaman ini cukup populer di kalangan keluarga baru yang ingin hunian yang nyaman dan privat. Untuk pinjaman KPR, pengajuan bisa juga Anda lakukan di lembaga jasa keuangan fintech atau yang berbasis teknologi. Jadi terdapat banyak pilihan penyedia jasa yang bisa dipilih.

Demikian, itulah 5 jenis pinjaman online yang bisa Anda temukan. Setiap jenisnya punya perbedaan dalam jangka waktu angsuran, agunan, suku bunga dan juga tujuan pengajuan. Anda bisa pilih sesuai dengan kebutuhan dana yang diinginkan. Bagi uang ingin modal dagang pinjaman usaha bisa dijadikan pilihan. Anda bisa langsung mengunjungi website berikut https://www.cekaja.com/kredit/pinjaman-online/ Dana untuk beli kendaraan dan rumah pun, bisa Anda ambil. Selain itu, ada juga KTA dan kredit karyawan yang bisa Anda pilih sesuai tujuan.


0 komentar:

Posting Komentar