Selasa, 26 November 2019

Tips Nonton Konser Musik Band Luar Negeri


Tips Nonton Konser Musik Band Luar Negeri

Bagi kalian para pecinta lagu R&B khususnya para penggemar grup band luar negeri yaitu boyz ii men, kamu wajib memesan tiket konser boyz ii men secepatnya sebelum kehabisan. Pasalnya grup band aliran R&B ini akan menyelenggarakan tour Asia di Jakarta dalam waktu dekat ini.

Menonton konser itu bener-bener menyenangkan! Kerasa banget bedanya dibandingkan cuma dengerin music pake loudspeaker. Serasa lebih hidup dengan live music dan idola pujaan di depan mata.

Ada kalanya pula kamu bakalan terkagum-kagum dengan stamina sang penyanyi yang sanggup menyanyikan lagu 2-3 jam non-stop. kamu pun bakalan ngerasa feel yang berbeda dengan ngelihat settingan panggung dan tempat venue konser. Namun sebelum kamu nonton konser, ada beberapa hal yang wajib kamu siapkan agar acara nonton konser kamu berjalan sesuai rencana dan terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

Amankan Tiket Jauh Hari

Yang pertama kamu harus membeli tiket pre-sale jauh hari. Jangan ragu, karena kalau sampai tiket nya habis, mungkin kamu akan menyesal. tidak usah sibuk mikirin orang lain, mending kamu fokus berburu tiket untuk dirimu sendiri.

Mengamankan tiket jauh hari dijamin bikin kamu lebih merasa nyaman dan tenang, soalnya kamu tinggal fokus mikirin outfit apa yang bakalan kamu pakai nanti atau hal-hal penting lainnya.

Datang Lebih Awal

Tips nonton konser yang satu ini penting banget. Soalnya tidak sedikit yang mememilih untuk dateng ke lokasi konser tepat pada saat open gate atau bahkan setelah konser dimulai. Meskipun kamu sudah membeli tiket dengan nomor tempat duduk sekalipun, kamu tidak akan tau apa yang akan terjadi di lokasi konser nanti.

Buat kamu yang membeli tiket konser, kalau kamu datang lebih awal, kamu bisa bebas memilih tempat dan sudut yang terbaik menurut kamu untuk menyaksikan penampilan band atau musisi favorit mu. Dan yang paling penting kalau kamu datang lebih awal, kamu bisa antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan di jalan, seperti kemacetan, dan sebagainya.

Parkir Kendaraan di Tempat yang Aman

Mungkin hal ini tidak begitu penting buat kamu yang tidak bawa kendaraan. Tapi buat kamu yang bawa kendaraan harap berhati-hati untuk memarkirkan kendaraan saat ingin nonton Konser. Jangan parkir dipinggir jalan utama, karena akan mengganggu pengendara lain.

Usahakan parkir di tempat parkir resmi dan jangan sekali-sekali meninggalkan barang-barang berharga di dalam kendaraan, daripada nanti was-was mikirin kendaraan kamu yang terparkir diluar venue atau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Pakai Pakaian yang Nyaman

Kamu bebas berekspresi dengan outfit-mu, tapi jangan sampai kamu merasa tidak nyaman dengan pakaian yang kamu kenakan tersebut. Gunakan pakaian yang bisa buat kamu leluasa untuk bergerak, lebih percaya diri dan tidak ribet.

Tetap Waspada

Tidak bisa dipungkiri kalo tiap konser pasti ada aja tangan-tangan jail. Entah awalnya cuma mau iseng atau bahkan bisa berujung ke tindakan kriminal. Ini yang harus kamu waspadai. Satu-satunya cara untuk terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan adalah tidak mengundang niat orang jahat buat jahatin kamu.

Caranya? Ya jangan pakai perhiasan secara berlebihan, dkamunan yang mencolok, atau memperlihatkan barang-barang yang berharga. Satu hal lagi yang perlu diingat, kejahatan itu terjadi saat kamu lengah.

Bawa Barang Seperlunya

Kalau kamu sudah niat untuk nonton konser, sebaiknya kamu pastikan membawa barang yang penting saja, seperti dompet, tiket, obat-obatan pribadi dan handphone. Jangan bawa barang berlebihan atau bawa barang berharga yang sebenarnya tidak perlu dibawa.


0 komentar:

Posting Komentar