Kamis, 14 November 2019

Mendukung Tumbuh Kembang Anak-anak dengan ASI yang Berkualitas


Mendukung Tumbuh Kembang Anak-anak dengan ASI yang Berkualitas

Setiap orang tua harus menjadikan anaknya sebagai prioritas utama dalam segala hal. Termasuk dalam hal nutrisi dimana sangat penting bagi proses tumbuh kembangnya. Pada bayi misalnya, nutrisi ASI yang didapat sangat perlu diperhatikan agar bisa diserap secara optimal oleh sang bayi. Tak jarang pula ibu yang beli obat folamil gold kapsul di Goapotik demi mendapatkan kualitas ASI yang lebih baik. Tapi, disamping cara tersebut, ada pula beberapa nutrisi yang perlu dikonsumsi agar Anda bisa memiliki ASI yang lebih baik. Sebelum mengetahui nutrisi yang perlu dikonsumsi, cek juga link berikut ini ya www.guesehat.com/petunjuk-pola-makan-untuk-ibu-menyusui

Daging Sapi

Tubuh manusia membutuhkan asupan nutrisi yang lengkap agar tetap sehat. Bagi para ibu menyusui, asupan nutrisi tidak sekadar agar tubuh sehat saja melainkan juga agar kualitas ASI tetap terjaga dan sang bayi mendapatkan nutrisi yang lengkap. Salah satu nutrisi yang penting untuk dikonsumsi ibu menyusui adalah daging sapi.

Daging sapi menjadi makanan wajib ibu menyusui karena merupakan sumber Zinc terbaik. Saat menyusui, seorang ibu akan membutuhkan Zinc yang lebih banyak agar kualitas ASInya tetap terjaga. Selain itu, daging sapi juga merupakan sumber protein yang dibutuhkan oleh sang bayi serta sang ibu agar energinya tetap terjaga. Oleh karena itu, selalu sisipkan daging sapi sebagai salah satu menu makanan ibu menyusui agar ASI yang diproduksi tetap berkualitas.

Alpukat

Siapa yang tidak suka alpukat? Buah yang satu ini tergolong buah yang luar biasa karena mengandung nutrisi yang sangat baik bagi tubuh. Selain itu, alpukat juga bisa dinikmati dalam bentuk jus agar terasa semakin lezat dan mudah diserap nutrisinya. Sehingga, wajar jika alpukat jadi salah satu daftar makanan yang wajib dikonsumsi oleh para ibu yang tengah menyusui.

Didalam alpukat, terdapat kandungan lemak baik yang sangat dibutuhkan oleh sang ibu. Lemak tersebut bisa menjadi cadangan energi yang dapat membuat energi sang ibu terjaga saat menyusui sang bayi secara rutin. Selain itu, alpukat juga merupakan buah sumber vitamin B, Vitamin K, Asam folat, Vitamin C, dan Vitamin E. Sehingga, wajar jika alpukat jadi buah yang penting untuk ibu menyusui agar kualitas ASInya tetap terjaga.

Selain mengonsumsi dua makanan diatas, Anda juga bisa mengonsumsi suplemen tambahan  folamil Gold dan beli hemolok gel di goapotik untuk mengobati luka. Sebab, Goapotik menyediakan beragam obat yang Anda butuhkan. Tak hanya itu, Goapotik juga menawarkan promo obat luka bakar di goapotik dengan harga yang sangat menggoda.

0 komentar:

Posting Komentar