Rabu, 16 Mei 2018

Game Menarik di Android Untuk Waktu Luang



rekomendasi game nih yang bisa jadi teman ngabuburit sahabat bloger...
Langsung ajah yukk simak postingannya..

1. Into The Dead

 Into The Dead merupakan game yang cukup unik dan seru, tegang dan penuh adrenalin karena menggabungkan dua genre yaitu shooting dan endless running. Game ini memiliki misi yang cukup seru dan juga menegangkan yaitu lari di antara zombie.

2.  Hungry Shark Evolution

     


 Dalam game Hungry Shark Evolution, kamu akan menjadi seekor hiu ganas yang lapar. Kumpulkan skor terbaik dalam memangsa untuk dapat meningkatkan performa sang Hiu. Kamu juga dapat mengaktifkan bayi hiu untuk sesuatu yang lebih menakjubkan. Game offline Android ini sangat cocok untuk kamu mainkan di sela-sela waktu ngabuburit kamu.

3.  Badland


 Badland adalah salah satu game yang memiliki visual paling menawan. Kamu bisa mengontrol penghuni hutan hanya dengan menekan layar untuk membuat mereka menggelinding di hutan kotor dan gelap yang penuh dengan rintangan dan bahaya. Selain single player, disediakan pula multiplayer yang bisa kamu mainkan tanpa koneksi internet. Pada versi gratisnya, disediakan 40 level dan pada versi berbayarnya kamu akan ditambahkan 40 level lainnya.

4. Limbo
 

  Sebaiknya jika kamu memainkan game Limbo ini jangan di saat kamu sendirian, karena game ini menggambarkan kesendirian, kesedihan dan dan terisolasi. Takutnya nanti kamu baper dan ingat status jomblo kamu lagi hahaha. Di game ini kamu mengontrol anak laki-laki yang masuk ke dunia monokrom yang suram untuk mencari saudara perempuannya. Limbo termasuk game klasik di PC yang kemudian merambah platform Android. Dunia dalam Limbo tergambar menyedihkan, mengerikan namun juga begitu indah. Jika kamu memainkan game ini, kamu akan tenggelam bersama story line-nya yang penuh teka-teki.

5.  Oceanhorn

    


 Untuk gameplay dan grafis yang ditampilkan dari game ini sendiri akan mirip dengan beberapa game dari serial The Legend of Zelda, tepatnya pada seri The Wind Waker dan A Link to Past. Untuk latar belakang ceritanya sendiri menceritakan seorang lelaki muda yang kehilangan ayahnya. Peninggalan satu-satunya dari sang ayah adalah sebuah buku catatan harian dan sebuah kalung. Pemuda itu akhirnya nekat bertualang mencari ayahnya, dengan bermodal sedikit petunjuk yang ada ia menjelajah pulau-pulau baru, menyeberangi lautan yang belum terpetakan.

0 komentar:

Posting Komentar